Tentang Kami

Tentang Kami

KABAR PRIORITAS (kabarprioritas.com) adalah portal berita online rintisan yang berkomitmen untuk menyajikan berita atau KABAR yang benar-benar perlu untuk dibaca. Kabar yang perlu menjadi PRIORITAS untuk diketahui. Itulah kabar yang UTAMA, yaitu kabar yang terpenting. Kabar yang dapat meningkatkan  pengetahuan dan wawasan. Agar kita selalu dapat menentukan dan mengambil sikap dengan sadar dan benar. Agar kita juga tidak ketinggalan zaman, lalu tergerus perubahan.

Kami akan selalu berpegang pada pedoman pemberitaan media siber dan kode etik jurnalistik dalam memproduksi berita dan konten-konten lainnya. Tujuannya agar kerja-kerja jurnalistiknya yang kami lakukan dapat menghasilkan karya yang akurat, berimbang, tidak merugikan pihak lain, serta tidak menimbulkan hal-hal negatif yang dapat mengancam keutuhan bangsa. Pendeknya, dapat menghasilkan karya yang dapat dipercaya. Sehingga media ini menjadi TEPERCAYA dan dapat menjadi rujukan.

Kami akan berupaya semaksimal mungkin, untuk dapat menghasilkan produk yang bermutu, yang KAYA WACANA. Yaitu, konten yang mendidik dan memberikan pencerahan bagi pembaca, menawarkan ide-ide dan gagasan yang segar, serta menginspirasi.

 

TIM KABAR PRIORITAS

Susunan Redaksi

Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi: T. Budiman Soelaim

Wakil Pemimpin Redaksi: Agus Hariyanto

Redaktur Pelaksana: Darwis Damanik

Tim Redaksi: M. Mu’allimin, M. Shofi FI, Nur A

 

Divisi Usaha

Pemimpin Usaha: Zainal Abidin

Manajer Keuangan: Jasin Fadillah

 

Tim Redaksi KABAR PRIORITAS dilengkapi dengan identitas diri yang jelas.

Seluruh tulisan, baik rilis, opini, surat pembaca, karya sastra, masukan, saran, permintaan ralat, revisi, koreksi dan hak jawab, dapat dikirimkan ke email kami: redaksikabarprioritas@gmail.com.

KABAR PRIORITAS merupakan salah satu lini pemberitaan dari REPORT INDONESIA GROUP, yang bernaung di bawah PT. Bonaco Media Kreatif, yang beralamat di Office 8, Lantai 18 A, Jl. Jend. Sudirman KV. 52-53, Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta Selatan, Indonesia.