Hekal Sosialisasikan Pentingnya Asuransi dan Penjaminan di Kota Tegal

 

Tegal,- Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Mohamad Hekal menggelar sosialisasi asuransi dan penjaminan di Hotel Riez Palace Jl. Gajah Mada No. 75 Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (18/9/2021).

Pembahasan sosialisasi ini terkait Indonesia Financial Group (IFG) Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan, kegiatan itu juga sekaligus dirangkaikan dengan seminar integrasi ekosistem.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber langsung pimpinan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tergabung dalam Indonesia Financial Group.

Mereka antara lain: Pimpinan Wilayah Jawa Tengah PT Jamkrindo Loesdarwanto, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tingkat 1 Pekalongan Sugeng Prasrowo Dwiputranto, Pimpinan Cabang PT Askrindo Tegal, Danny Supriyanto Aditya, dan Branch Manager Asuransi Jasa Indonesia Graceman Hutasoit.

Dalam sambutannya, Hekal mengatakan mengatakan bahwa, sosialisasi asuransi dan penjaminan ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam memberikan pemahaman kepada publik tentang asuransi dan penjaminan.

“Sebagai salah satu tonggak utama penggerak industri finansial di Indonesia, IFG berfungsi penting dalam mendorong perekonomian nasional, meningkatkan daya beli salam membantu modal usaha para pelaku UMKM” ujar Hekal.

Hekal meminta agar perusahaan asuransi BUMN ini dapat mengambil peran dalam memberikan pemahaman kepada publik tentang asuransi dan penjaminan.

“Harapanya agar masyarakat paham tentang asuransi dan bisa melaukukan perencanaan keuangan dengan baik,” katanya. (KP02, Red, Ed).

Bagikan kabar ini melalui: