Gelar Sosialisasi MPR, Ra Ibong Ajak Masyarakat Peduli Vaksin

 

Bangkalan,- Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Gerindra R. Imron Amin, S.H., M.H. mengajak masyarakat di Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur,  untuk memahami pentingnya vaksin Covid-19.

Hal itu disampaikan R. Imron Amin dalam acara sosialisasi MPR RI yang digelar di Aula Yayasan Sabilush Sholihin, Pedeng, Kecamatan Socah, Sabtu Sore (25/9/2021).

Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Kecamatan Socah dan para santri di Yayasan Sabilush Sholihin.

Menurut Ra Ibong, sapaan akrab R. Imron Amin, vaksin adalah usaha kita dalam menjaga kesehatan di masa pandemi. Apabila kita sudah divaksin imun kita pasti akan meningkat dan tentunya kita bisa menjaga Negara kita dari segala ancaman.

“Mari kita jaga kesehatan kita dengan vaksinasi, apabila kita divaksin imunitas kita akan meningkat dan tentunya kita akan sehat lahir batin untuk menjaga NKRI dari segala ancaman” ujar Ra Ibong, saat memberikan sambutan.

Politisi asal Madura ini menjelaskan bahwa jumlah masyarakat yang sudah divaksin masih sedikit. Hal ini disebabkan berita-berita yang tidak valid yang sampai kepada masyarakat, sehingga mereka takut untuk divaksin.

“Masyarakat kita masih sering menerima informasi yang tidak valid tentang efek vaksin, sehingga mereka yakut untuk divaksin” katanya.

“Saya berharap masyarakat tidak lagi takut divaksin, semakin banyak jumlah yang sudah divaksin semakin cepat negara kita terbebas dari wabah covid-19” pungkas Ra Ibong. (KP02, Red, Mashudi).