Bangsa Terbelah Karya Ichsanuddin Noorsy Akan Dibedah di Gedung Komnas HAM, 22 September

 

Jakarta,- Buku berjudul “Bangsa Terbelah” karya Ekonom Ichsanuddin Noorsy akan dibedah pada Minggu (22/9/2019), pukul 10.00-15.00 WIB, di Gedung Komnas HAM, lantai 3. Ruang Sidang Pleno, Jl. Latuharhary No.4B, Menteng, Jakarta Pusat.

Bedah buku ini akan menghadirkan dua pembahas terkemuka. Yaitu Prof. Dr. Prijono Tjiptoherijanto (Dewan Pakar PPSN) dan Dr. Sutrisno (Dosen Pasca Sarjana Universitas Borobudur, Jakarta).

Acara ini akan dimoderatori oleh Yudhie Haryono, pakar politik dan ekonomi Pancasila dari Nusantara Centre.

Yudhie menjelaskan, buku yang akan dibahas ini menganalisa krisis 6F: food, fuel, financial, frequency, forces of army dan forces of law.

Ia menyebut buku ini hasil dari riset serius dan merupakan pendalaman atas kasus-kasus ekonomi-politik dari Ekonom Ichsanuddin Noorsy. Salah seorang ekonom terkritis-terkemuka di Indonesia.

“Dia ekonom yang pikiran dan tindakannya berbeda sama sekali dari para ekonom istana yang bertindak rentenir; sebab ia beraliran konstitusionalis,” ujar Yudhie, kepada Kabar Prioritas, Sabtu (14/9/2019).

“Kalian yang rindu pembahasan alternatif dan pengetahuan yang ‘benar’, kutunggu dengan segenap imaji akan save the nation save the constitution,” tutup Yudhie.

(KP02)

Bagikan kabar ini melalui: