Foto: Tim Martin Manurung dan Garda Pemuda NasDem Toba Lakukan Penyemprotan Dan Bagi Alat Cuci Tangan Sambut Pembukaan Gereja

 

Toba,- Untuk menyambut pembukaan rumah Ibadah di Kabupaten Toba, Tim Martin Manurung Centre (MMC) dan Garda Pemuda NasDem Toba melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan membagikan alat cuci tangan, di sejumlah gereja Kecamatan Ajibata, Toba, Sumut, Jumat (19/6/2020).

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Garda Pemuda NasDem Toba, Candrow Manurung. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Partai NasDem, untuk mendukung pelaksanaan tata kehidupan baru atau new normal. “Kegiatan sosial ini kami laksanakan menjelang dibukanya rumah ibadah di era new normal di Kabupaten Toba,” ujar Candrow, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Toba tersebut.

Dalam kegiatan ini, ini tim membagikan sekitar 100 unit alat cuci tangan dari ember ke gereja. Di samping itu, juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di tiap gereja. “Tiap gereja kita semprot disinfektan. Kita bagi-bagi dua liter per gerakan penyemprotan. Cairan Disinfektan dari Bang Martin Manurung,” ujar Candrow.

Berikut sebagian foto kegiatannya (klik untuk memperbesar gambar):